Welcome to Cyber First Channel WebBlog Site.... Welcome to Cyber First Channel WebBlog Site.... Welcome to Cyber First Channel WebBlog Site....

Disneyland Paris Telan Korban



Disneyland Paris Telan Korban Lagi

CyberFirstChannel: Minggu; 03/11/2013. Seorang anak kecil berusia 5 tahun kini tengah dalam kondisi kritis setelah mengalami kecelakaan di taman bermain Disneyland, Paris. Iban, demikian anak kecil itu disapa, kini harus menjalani perawatan serius akibat terjatuh dari wahana perahu Pirates di taman bermain hiburan ini.

Iban semula menaiki wahana bersama ayahnya. Namun Ia kehilangan keseimbangan ketika perahu hampir mencapai akhir perjalanannya,” kata Anna Chazareix, salah satu penyidik, seperti yang dilansir laman The Telegraph itu. Hal ini membuatnya jatuh dan terjebak di bawah perahunya.

Entah bagaimana Iban bisa terjatuh. Sebelum ayah-nya berhasil menyelamatkan Iban, anak kecil itu sudah terlanjur terjatuh. Setelah mendapat pertolongan darurat oleh petugas setempat, Iban langsung dibawa ke Rumah Sakit Necker. Namun demikian, belum ada keterangan resmi mengenai kondisi anak laki-laki malang ini.

Kini Polisi dan tim penyelidik terus mencari tahu penyebab kecelakaannya. Polisi ingin memastikan apakah kecelakaan ini merupakan kelalaian, kecerobohan, atau keterlambatan pihak manajemen Disneyland menanggapi masalah. Wahana ini merupakan arena perjalanan yang bergerak lambat sehingga tidak memerlukan penggunaan sabuk pengaman namun ternyata tidak jaminan jika semua itu akan selamat dan aman.

Dalam lima tahun terakhir ini, kawasan hiburan Disneyland Paris telah memakan sejumlah korban. Dan pada bulan November 2008, seorang pria berusia 21 tahun juga menderita luka kepala serius setelah jatuh dari Roller Coster yang memiliki ketinggian tujuh meter. Kejadian ini juga pernah terjadi pada tahun 2011 yang menyebabkan lima orang terluka dan satu orang kritis.

Pada Oktober 2010, seorang pria berusia 53 tahun meninggal ketika terjebak di wahana berbentuk perahu yang tidak sengaja diaktifkan saat wahana itu seharusnya tengah dibersihkan. Namun tetap para pengunjung taman hiburan Disneyland Paris ini dikunjungi para wisatawan yang akan menikmati suasana liburannya.

Related Link:
=====o0o=====

qq