Welcome to Cyber First Channel WebBlog Site.... Welcome to Cyber First Channel WebBlog Site.... Welcome to Cyber First Channel WebBlog Site....

SW1 Cyber Info

CyberFirstChannel:
Telah lahir buku karangan pengarang Indonesia “F. I. Fatrick” berjudul Star Warriors, (And mystery of the entire human civilization 1 / Dan misteri peradaban seluruh umat manusia 1) atau yang dapat disingkat Star Warriors 1 (SW1), dengan rancangan buku pada rancangan klasik, menyesuaikan dengan zaman blocking tokoh buku-nya itu sendiri yang mengacu pada zaman dahulu kala. Dan sangat diluar dugaan banyak juga yang mengatakan jika SW1 itu sebagai pesaing berat Harry Potter dan The Lord of the Rings yang telah mendunia itu. Pengarangnya juga hingga dikatakan sebagai pengarang Harry Potter-nya Indonesia.

Buku-buku SW1 ini yang semula draft-nya mencapai 3000 halaman ukuran kertas A4 kini sebagian telah dibagi menjadi 7 (tujuh) edisi. Sisanya masih dalam proses pengeditan pengarangnya. Buku-buku SW1 ini terlihat sangat menarik dan penuh dengan clip arts yang dirancang khusus oleh pengarangnya juga yang memiliki konsep dan imajinasinya yang sangat luar biasa menakjubkan. Dan tidak semua orang dapat membuatnya termasuk beberapa orang penulis buku yang kami kutip dalam acara seminar itu.

Pengerjaan buku-buku SW1 itu sendiri dikerjakan secara sendirian saja oleh F. I. Fatrick dan tidak ada seorang temanpun yang dapat membantunya karena faktor kreativitas dan imajinasi yang sangat luar biasa sekali. Aneka clip arts dan image-image serta lithography hasil sentuhan-sentuhan tangan pengarangnya yang mengacu pada zaman klasik terlihat sangat indah dan menarik, menyesuaikan dengan zamannya; buku klasik disertai aneka clip arts dan lithography-lithography sebagai pelengkapnya.

Dengan lahirnya buku rancangan klasik ini bagi Anda semua yang sangat menyukai buku-buku fiksi ilmiah SW1 yang kini telah terdapat 7 (tujuh) edisi itu sebagai salah satunya. Kreativitas membuat buku apa saja judulnya dapat mengacu dan menggugah kreativias yang lainnya dan buku-buku yang lainnya seiring imajinasi yang terus lahir dan muncul bagai air yang mengalir sebatas hal itu positif dan berguna bagi khalayak umum dan berguna juga bagi yang lainnya.

Team CyberFirstChannel (CFC) beberapa waktu yang lalu juga telah merangkum beberapa poin penting dari pengarangnya secara langsung dalam temu wicara dan sekaligus seminar yang mengupas cara membuat buku di salah satu hotel berbintang kawasan ancol. Dan bahkan banyak para hadirin yang mengatakan jika pengarang ini dan bukunya itu sebagai pesaing buku Harry Potter yang telah meledak dahulu di pasaran itu. Bahkan banyak juga yang mengatakan jika SW1 itu Harry Potter-nya Indonesia.

Team CFC juga setelah survey pada para peserta seminar itu tampak mereka pada menyukai buku-buku SW1 itu dan bahkan ada beberapa yang langsung memborong secara paket 1-7 untuk aneka hadiah didalam keluarganya. Bahkan ada juga yang tetap ingin memesan langsung pada publishernya ke: admin@nulisbuku.com dan http://nulisbuku.com/books/search?search=Fatrika%20Istifarjua%20%28Fatrick%29&pilihan=writer. Karena buku-buku SW1 dapat dipesan secara online darimana saja dan kapan saja.

Yang sangat menyukai buku-buku SW1 itu selain anak-anak dan remaja, orang tua juga pada terlihat pada menyukainya dan selama seminar juga buku-buku SW1 itu pada menemani para peserta seminar itu pula. Dengan harga jual yang dipatok Rp. 85.000,- per-buku, para peserta seminar itu cukup antusias. Dan yang dapat memesan secara online dikenakan biaya ekspedisi sesuai dengan jarak tempuh pengirimannya.

Sebagai pesaing Harry Potter dan The Lord of the Rings sebagai karya terbaik itu, SW1 Indonesia yang disebut-sebut sebagai Harry Potter Indonesia sekaligus pesaing Harry Potter itu sungguh sangat menarik sekali. Dalam kreativitas membuat buku F. I. Fatrick yang profilnya dapat dikunjungi di: www.fifatrick.blogspot.com ini mengatakan “Alhamdulillah jika para pembaca itu sangat menyukainya.” Dan memang buku-buku SW1 itu dapat mengisi para pembaca di Indonesia dan sekitarnya. F. I. Fatrick juga mengatakan jika buku-buku SW1 itu akan di terjemahkan ke dalam Bahasa Inggris namun belum mendapatkan team yang sefaham dan dapat membantunya.

Sungguh beruntung bagi Indonesia terdapat pengarang yang bagus, dalam kesempatan yang sama pula Team CFC bertemu dengan beberapa wisatawan asing dari Singapore dan Malaysia yang mengatakan jika mereka juga pada telah membaca blog-nya SW1 ini di www.starwarriors1.blogspot.com dan mereka pada mengatakan jika F. I. Fatrick itu patut didorong dan difasilitasi agar tetap dapat berkarya. Dan wisatawan itu juga mengatakan jika “Di Malaysia tidak ada orang, pengarang seperti F. I. Fatrick ini. Dan jika ada, mungkin akan dikejar-kejar secara positif karena hasil karyanya sangat luar biasa.”

Dan para wisatawan itu juga akhirnya pada membeli buku-buku SW1 itu untuk bahan bacaan sekaligus souvenir teman dan keluarganya karena sangat praktis dibawa-bawanya. SW1 itu kini akan dapat mengisis para pembaca di Indonesia dan sekitarnya karena memang sentuhan-sentuhan tangan pengarangnya sangat luar biasa. Dari buku yang satu dengan yang seterusnya berbeda-beda namun masih tetap satu kesatuan bersambung, ada keterkaitan satu dengan yang lainnya.

Masalah cenral yang dihadapi tokoh-tokohnya hanya satu “Kemanusiaa” dan itulah tokoh centalnya harus berjuang habis-habisan demi harga diri umat manusia secara universal pula. Bekerjasama dengan teamnya yang sangat misterius dan sangat ajaib, juga sangat mematikan semuanya dengan kekuatan yang sangat luar biasanya juga. Tokoh-tokoh yang sangat ajaib dan misterius juga tidak kalah dengan tokoh-tokoh seperti yang terdapat di buku Harry Potter dan The Lord of the Rings itu disertai magic-magic-nya yang sangat luar biasa mematikan pula khususnya kepada tokoh centralnya sebagai target pencarian dan dan target sasaran yang selama ini dikejar-kejar dan dicari-carinya tidak mengenal batas waktu dan tidak mengenal lelah pula.

Beberapa penulis dan pengarang Indonesia juga yang sempat bertemu Team CFC setelah berdiskusi dapat disimpulkan pengarang bernama F. I. Fatrick dengan SW1-nya itu memiliki ciri sentuhan dan tata bahasa yang unik namun sangat luar biasa dalam menuangkan dalam catatannya ini sehingga mereka pada merasa tersanjung juga dapat bertemu dan mengenal dengan F. I. Fatrick ini dan sekaligus pada memberikan testimoni yang sangat berarti bagi pengarang SW1 ini.

Dari beberapa buku SW1 yang telah menjadi beberapa edisi itu F. I. Fatrick tetap konsentrasi pada pormat penulisannya, mulai dari buku edisi satu hingga edisi tujuh itu walau masalahnya berbeda namun tetap intinya perjuangan dan kerjakeras tokoh-tokohnya yang sangat luar biasa demi harga diri umat manusia secara universal itu. Masing-masing buku memiliki ciri khasnya yang berbeda-beda membuat para pengamat dan para seniornya merasa kagum dengan lahirnya SW1 ini yang diharapkan akan menggebrak perbukuan dan penulisannya pula yang sangat langka dan tidak dimiliki pengarang yang lainnya.

Selama kami break dan makan siang masih didalam hotel itu juga, Team CFC juga akhirnya mendapatkan dan memiliki kopi testimonialnya yang cukup menarik untuk disimak. Dan salah seorang pimpinan CRDE Indonesia yang telah membuat buku sekaligus pembicara dalam seminar Spirit Motivation Training juga memberikan tertimonial yang sangat berarti pula bagi F. I. Fatrick itu, sama yang telah dilampirkan dalam buku SW1 itu sendiri. Testimonial ini memang berhak untuk didapatkannya mengingat tidak semua orang dapat menyusun dan sekaligus menulis buku apapun bentuk dan masalahnya kecuali orang-orang yang disiplin dan memiliki wawasan luas sebagai daftar pustakanya sekaligus sebagai imajinasinya dan didukung dengan kreativitasnya itu.

Semoga SW1 ini dapat mengisi para pembaca yang budiman atau Anda semua yang pada menyukai bacaan Fiksi Ilmiah. Dan beberapa testimonial SW1 yang kami dapatkan langsung diantaranya sebagai berikut:



(Team CFC)

Related Link:

qq